Video Perpisahan Mengharukan Morata dengan Pemain Madrid

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, bidikan anyar AC Milan.
Sumber :
  • Twitter/@AlvaroMorata

VIVA.co.id – Alvaro Morata akhirnya kembali meninggalkan Real Madrid. Dia dipastikan hengkang ke Chelsea.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Laporan menyebutkan, Chelsea menebusnya seharga £70 juta, setara Rp1,21 triliun. Dia segera terbang ke London untuk menjalani tes medis dan resmi diperkenalkan ke publik Stamford Bridge.

Pada Rabu kemarin, 19 Juli 2017, Morata masih sempat mengikuti latihan bersama skuat Los Blancos. Dan dalam kesempatan tersebut dia pun mengucapkan salam perpisahan dengan pelatih dan rekan-rekan.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Suasana haru menyelimuti perpisahan Morata. Sejumlah pemain, seperti Dani Carvajal dan Isco terekam kamera sempat memeluk penyerang 24 tahun itu, seperti diberitakan 101 Great Goals.

 

@alvaromorata bids farewell to Real Madrid team-mates and staff. #GoodLuck Buena Suerte Amigo!???????? Credits:@realmadrid????

A post shared by Football Soccer Futbol (@rldesignz) on

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Buat Morata, ini adalah kali kedua dia harus meninggalkan Santiago Bernabeu. Tiga musim silam dia juga sempat hengkang ke Juventus. Namun karena tampil bagus di sana, Los Blancos pun mengaktifkan klausul pembelian kembali seharga £30 juta.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024