Bangganya Modric Dapat Nomor Punggung Keramat Real Madrid

Luka Modric, gelandang Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA.co.id – Jelang bergulirnya musim depan, gelandang Real Madrid, Luka Modric, tengah merasa bahagia. Pemain asal Kroasia ini akan mengenakan nomor punggung 10.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Sebelumnya, Modric mengenakan nomor punggung 19. Namun, dengan hengkangnya James Rodriguez ke Bayern Munich, kini nomor tersebut diberikan kepada Modric.

Dia senang bisa mengenakan nomor tersebut. Sebab, nomor tersebut pernah dipakai oleh pemain-pemain top dunia, seperti Luis Figo, Clarence Seedorf dan Mesut Oezil.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Banyak pemain telah mengenakan nomor punggung ini. Sebelumnya saya tidak berpikir untuk mengubah, tapi begitu ada kesempatan, saya menyukainya," kata Modric saat diwawancara stasiun TV klub, dikutip Marca.

Nomor 10 bukan hal yang baru bagi Modric. Dia juga memakai nomor tersebut di tim nasional Kroasia dan mantan klubmya, Dinamo Zagreb.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Saya suka nomornya dan saya sudah memakainya sebelum dengan Kroasia dan Dinamo Zagreb, tapi bukan nomor yang menentukan apa yang terjadi di lapangan," ujarnya. (ren)

Pemain Real Madrid merayakan gol, Jude Bellingham dan Brahim Diaz

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Real Madrid dipastikan juara LaLiga 2023/24 setelah Barcelona menelan kekalahan 2-4 atas Girona dalam Jornada ke-34 di Stadion Montilivi pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024