'Cerita Bodoh' Kepindahan Bale Menuju MU

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Meskipun sudah mengatakan akan tetap bertahan di Real Madrid, Gareth Bale, tetap saja dikaitkan dengan Manchester United. Ada beberapa alasan yang memungkinkan megabintang asal Wales ini bisa memperkuat armada Setan Merah musim depan.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Dikaitkannya Bale dengan MU memang bukan hanya di bursa transfer musim panas 2017 saja. Winger berusia 28 tahun ini sudah jadi incaran manajemen The Red Devils sejak dua musim terakhir.

Kabar Bale akan menyetujui tawaran MU untuk bergabung, tak lepas dari rumor Madrid akan mendatangkan penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Jika Mbappe datang, bukan tak mungkin Bale akan tersisih dari skuat reguler Los Blancos.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Namun, kabar bakal hengkangnya Bale ke MU justru dibantah oleh sang agen, Jonathan Barnett. Dia bahkan memberikan kecaman dan menyebut semua rumor tersebut bodoh.

"Itu sangat konyol, cerita yang sangat bodoh," kata Barnett kepada BBC Sport.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Sejak diboyong dari Tottenham Hotspur awal musim 2013/2014, Bale sudah mencetak 67 gol dalam 150 pertandingan di semua ajang. Bale juga mencicipi 3 gelar juara Liga Champions, dan 1 gelar juara LaLiga. (ren)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024