Andik Bicara Penampilan Boaz dan Irfan Bachdim

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol.
Sumber :
  • PSSI.org

VIVA.co.id –  Boaz Solossa dan Irfan Bachdim kemungkinan besar akan kembali memimpin lini depan Timnas Indonesia saat hadapi Vietnam, akhir pekan ini. Duet keduanya dinilai sangat klop.

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

Penampilan Boaz dan Irfan memang menjanjikan saat Indonesia menang 3-0 atas Malaysia, akhir bulan lalu. Boaz mencetak dua gol, ditambah milik Irfan, yang juga menyumbang satu assist.

Di kompetisi lokal, Boaz juga tengah tampil menawan dengan sudah mencetak 8 gol sejauh ini. Sedangkan Irfan mampu menunjukkan aksi individu menawan, meski gagal mendapatkan tempat di tim utama Consadole Sapporo di Liga Jepang.

Terpopuler: Orang Kaya RI Lejitkan Como, PSSI Optimis Masa Depan Timnas Indonesia

Rekan keduanya di Timnas, Andik Vermansyah, pun ikut memuji performa penyerang Persipura Jayapura dan Consadole tersebut. Dan berharap bisa menghasilkan kerja sama lebih baik dengan keduanya.

"Menurut saya, semua pemain yang sangat bagus. Kalau keduanya mempunyai pengalaman yang matang dan menurut saya mereka cocok," ujar Andik pada VIVA.co.id.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

"Insya Allah adaptasi kerja sama (saya) dengan mereka mudah," lanjut pemain yang kini membela Selangor FA di Liga Malaysia tersebut. (one)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Janji Bakal Lancar Bahasa Indonesia

Shin Tae-yong sudah sejak 2019 menjadi pelatih Timnas Indonesia. Juru taktik asal Korea Selatan itu berjanji akan usaha maksimal agar berbahasa Indonesia dengan lancar.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024