Torres Takut Kalah dari Brasil

Menang Adu Penalti Lawan Italia, Spanyol Melaju Final Piala Konfederasi(GALERI)
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVAbola
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan
- Jelang laga final Piala Konfederasi melawan Brasil, Fernando Torres justru diliputi rasa ketakutan yang luar biasa. El Nino khawatir timnya takluk dari Brasil di partai puncak yang akan digelar Minggu, 30 Juni 2013.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Striker milik Chelsea ini sangat yakin, Spanyol akan menemui kesulitan besar untuk menaklukan Brasil dalam perebutan trofi Piala Konfederasi. Predikat favorit juara, dikatakan Torres, akan menjadi beban berat bagi Spanyol.
LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat


"Kita telah berjuang dengan keras hingga mencapai partai final. Orang-orang selalu berpikir kita akan menang di setiap pertandingan. Mereka memandang Spanyol sebagai favorit juara. Tapi mereka tidak menyadari beratnya perjuangan di setiap laga yang kita lewati untuk mencapai final," jelas Torres kepada Efe.


Mantan pemain Liverpool ini, memberikan contoh tentang kesulitan yang dihadapi Spanyol selama gelaran Piala Konfederasi. Ketika melawan Italia, Spanyol harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Tim Matador baru bisa memastikan lolos ke partai final setelah melalui babak adu penalti.


"Contoh nyata ketika bertemu Italia. Itu adalah pertandingan yang sangat berat," ungkap Torres.


"Kini kita dihadapi dengan tantangan berat lainnya untuk meraih trofi di partai final," sambung dia.


Torres masih belum bisa dipastikan tampil pada partai final melawan Brasil di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Torres mendapatkan cedera ketika Spanyol jumpa Italia di fase semifinal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya