Ungkapan Belasungkawa Fabregas untuk Tragedi Paris

Gelandang Spanyol, Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
- Gelandang timnas Spanyol, Cesc Fabregas, mengaku terkejut atas aksi terorisme yang mengguncang Paris, Prancis, Jumat, 13 November 2015 atau Sabtu dini hari WIB. Fabregas pun mengutuk kejadian tersebut.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol
Fabregas mengaku baru mengetahui adanya serangan teroris di Paris usai membela timnas Spanyol di laga uji coba kontra Inggris. Awalnya, Fabregas merasa tak percaya dengan kejadian tersebut.

Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018
Namun, ketika berbincang dengan rekan-rekannya di timnas Inggris, Fabregas baru percaya telah terjadi aksi teroris di Prancis. "Situasi yang aneh. Biasanya kami saling beri selamat usai laga, dan tiba-tiba berhenti," kata Fabregas seperti dilansir Marca.

"Kami kemudian berbicara, mengomentari apa yang ada di berita. 'Benar ini terjadi? Bagaimana?' Saya seakan tak ingin percaya dan tak tahu apa yang harus diucapkan," lanjutnya.

Pemain milik Chelsea tersebut merasa marah kepada para pelaku teror di Paris. Menurutnya, tindakan para pelaku pengeboman dan penembakan sangat keji.

Dia pun bersedia untuk turun tangan langsung membantu para korban agar bisa lepas dari kesulitan. "Sulit mengungkapkan yang sifatnya cuma dukungan dan solidaritas. Ini tragedi. Kami harus membantu sebisa kami," ujar Fabregas. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya