Istri Howard Webb Bocorkan Rahasia Suaminya

Howard Webb
Sumber :
  • skysports

VIVAnews - Wasit final Piala Dunia pastilah sosok yang hebat dalam memimpin. Tenang, tegas dan teliti adalah keharusan yang dimiliki wasit yang akan memimpin pertandingan sepakbola paling penting tiap empat tahun itu.

Wasit asal Inggris Howard Webb mendapat kehormatan menjadi pengadil di laga final antara Belanda melawan Spanyol, Minggu, 11 Juli 2010.

Webb dikenal sebagai salah satu wasit paling tegas di Liga Inggris. Dengan terpilihnya Webb ini, maka ia menjadi wasit pertama asal Inggris sejak Jack Taylor menjadi pengadil pada final 1974 silam.

Sebelumnya, UEFA  mendaulatnya sebagai wasit final Liga Champions 2010. Saat itu saling berhadapan Inter Milan yang akhirnya tampil sebagai juara melawan Bayern Munich.

Namun siapa sangka kalau Webb di rumahnya sendiri kesulitan untuk mengatur keluarganya. Istrinya, Kay, bahkan heran bagaimana cara suaminya bisa begitu berwibawa jika sudah di lapangan hijau.

"Saya tak tahu bagaimana dia melakukannya (menjadi wasit). Dia itu tidak bisa mengatur anaknya sendiri. Saya tak tahu bagaimana ia melakukannya di atas lapangan," kata Kay yang bersama Webb punya tiga anak. (Iol)

KPK Usut Kasus Pengadaan Barang dan Jasa di PT PLN, Negara Rugi Miliaran Rupiah
Gedung Putih mengibarkan bendera setengah tiang imbas penembakan di Texas, AS

Amerika Serikat Kecam Pemilu Rusia, Pernyataan Seram Ini Keluar dari Gedung Putih

Gedung Putih menyebut kemenangan mutlak yang dicapai oleh Presiden Rusia Vladimir Putin dalam pemilihan presiden negara tersebut yang baru saja berlangsung sebagai ini

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024