Rooney Tak Pernah Coret Chelsea

Wayne Rooney di pertandingan versus Glasgow Rangers
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Wayne Rooney masih menempatkan Chelsea sebagai ancaman utama Manchester United mempertahankan gelar. Di mata Rooney Chelsea masih menjadi kekuatan paling menakutkan di Premier League.

Alasan Rooney tentu sangat lah masuk akal. Chelsea di bawah asuhan manajer Carlo Ancelotti merupakan tim yang mempunyai kekuatan merata di semua lini dan bertabur bintang. 

Selain itu, menurut Rooney, kini The Blues baru telah mendapatkan suntikan dua pemain kondang pada diri striker Fernando Torres dan bek David Luiz.

Keduanya dibeli Roman Abramovich dengan mahar 70 juta poundsterling. MU masih unggul 10 poin dari Chelsea setelah kedua tim sama-sama mengoleksi kemenangan, kemarin.

"Kami sebenarnya tidak pernah mencoret Chelsea. Mereka sebuah tim besar dan kami tahu jika siapapun dapat mengejar termasuk mereka," ujar Rooney.

"Tapi kami tahu ini (gelar) juga tergantung kami dan semoga kami dapat memenangkan (gelar) lagi," tambah punggawa timnas Inggris ini.

Kepercayaan diri Rooney memang tengah tinggi. Pemain yang dijuluki Wazza ini telah mencetak dua gol saat Iblis Merah melumat Aston Villa dengan skor 3-1.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan

Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, KPK: Itu Keputusan Sendiri bukan Kolektif Kolegial

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengatakan bahwa laporan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron kepada Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewas KPK itu merupakan keputusa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024