Rossi Batal ke Barca, Pertimbangkan Juve

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Giuseppe Rossi dipastikan tidak akan berlabuh di Barcelona setelah negosiasi berakhir buntu. Striker tim nasional Italia itu kini melirik kembali bermain di Serie A.

Rossi sebenarnya menjadi salah satu incaran utama Barcelona di bursa transfer. Namun agen striker 24 tahun tersebut, Federico Pastorello, menegaskan negosiasi dengan Blaugrana berakhir buntu.

Sebelumnya Pastorello mengabarkan Rossi berpeluang ke Camp Nou setelah Barcelona menawarkan 30 juta euro. Tapi, Pastorello menegaskan semuanya sudah berakhir. Terlebih Barcelona tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Alexis Sanchez dari Udinese.

"Rossi ke Barcelona? Negosiasi jelas sudah berakhir buntu. Bagi Rossi, sekarang kami mencoba peruntungan lainnya, tapi kami tidak menutup kemungkinan bertahan di Villarreal," ujar Pastorello seperti dilansir Sky Sport Italia.

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, belum lama ini menegaskan Rossi akan cocok dengan permainan 4-2-4 yang akan diterapkan pelatih Antonio Conte. Dan Pastorello mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan kembali ke Italia.

"Italia? Semuanya bisa terjadi, tapi saat ini kami masih menunggu. Berapa harga Rossi? Itu sulit dikatakan, tapi dia pemain top," tegas Pastorello.

Selain diincar Juventus, Rossi juga menjadi diminati Atletico Madrid dan Manchester City.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024