Higuain: Madrid Bermain dengan Kebanggaan

Gonzalo Higuain merayakan gol saat Real Madrid melawan Ajax
Sumber :
  • REUTERS/Robin van Lonkhuijsen

VIVAnews – Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain merasa puas dengan mentalitas timnya setelah menundukkan Ajax Amsterdam 3-0 dalam laga penyisihan grup D, Rabu 7 Desember 2011 (Kamis dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid sebenarnya sudah memastikan langkah ke babak 16 besar sebagai juara grup, namun pasukan Jose Mourinho tetap bermain profesional melawan Ajax. Hasil ini membuat Los Blancos mencatat rekor sempurna, meraih 6 kemenangan dari 6 pertandingan.

“Meskipun kami tahu telah lolos, kami bermain dengan kebanggaan dan prestise. Saya rasa babak pertama lebih sulit, namun akhirnya kami menang dan meyakinkan,” ujar Higuain seperti dilansir yahoosports.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Higuain sukses mencetak gol kedua Madrid pada menit ke-44. Pemain internasional Argentina tersebut berhasil mengoyak jala Ajax setelah memanfaatkan umpan Karim Benzema.

Higuain lalu ditanya mengenai kemungkinannya tampil dalam laga El Clasico akhir pekan ini. Dia menyerahkan semua keputusan pada pelatih. 

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

“Saya tak tahu, keputusan (untuk memilih saya) bukan pada saya, namun saya senang dan segala hal berlangsung dengan baik. Saya hanya berpikir tentang istirahat, latihan, dan pertandingan selanjutnya,” jelas Higuain.

Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu 10 Desember 2011. (irb)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016