Mitra Kukar Resmi Depak Bent dan Njanka

Marcus Bent
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVAbola - Mitra Kukar akhirnya resmi mendepak dua pemainnya, Pierre Njanka dan Marcus Bent. Kedua pemain ini dipastikan tidak akan memperkuat Naga Mekes pada putaran kedua ISL 2011-12.

Menurut Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, pihaknya telah mengirimkan surat pemecatan kepada kedua pemain tersebut. Surat pertama diberikan kepada Njanka pada Minggu, 15 April 2012. Sedangkan surat kedua diberikan kepada Bent sehari kemudian.

"Untuk Bent, suratnya saya antar ke rumahnya di Samarinda," ujar Suwanto kepada VIVAbola, Senin, 16 April 2012.

Bent merupakan pemain Mitra Kukar dengan kontrak selangit. Sejak berkostum Naga Mekes Pemain yang direkrut dengan nilai Rp3 miliar itu menempati rumah yang disiapkan oleh manajamen di Samarinda. Bent didepak karena penampilannya tidak seperti yang diharapkan Mitra Kukar.

"Dia sudah tak lagi mengikuti latihan tim sejak surat diberikan. Selanjutnya, manajemen akan menyelesaikan urusan administrasi sesuai yang tercantum di kontrak," kata Suwanto.

Sementara itu, terkait Njanka, Suwanto tak menjelaskan alasan pemutusan kontraknya. Namun, sumber di dalam klub menyebutkan bahwa Njanka didepak karena tak disiplin dan sering meninggalkan sesi latihan rutin. Salah satu yang mencolok adalah ketika Njanka tak bisa memperkuat 3 kali pertandingan Mitra lantaran berada di Perancis. Ketika Njanka kembali bergabung dengan tim, ban kapten tak lagi melekat di lengannya.

"Manajemen sudah menyiapkan dua pemain pengganti. Namun saya juga belum tahu siapa pemainnya. Mereka baru datang hari ini." (umi)

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016