Terry: Loyalitas Saya Terbayar Lunas

John Terry (tengah) bersama pemain Chelsea usai merebut Piala FA
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry, tidak bisa menutupi rasa bahagianya setelah menjadi kapten pertama yang merebut Piala FA empat kali di bawah satu klub.

Pemain berusia 31 tahun itu menjadi bagian lini pertahanan 'The Blues' saat harus menahan gempuran Liverpool yang ingin mengejar ketinggalan. Namun konsentrasi dan konsistensi Terry terbayar setelah laga di Wembley hari Sabtu, 5 Mei 2012, itu dimenangkan Chelsea 2-1.

"Ini adalah sebuah pencapaian luar biasa dan loyalitas saya kepada Chelsea terbayar lunas," ujar Terry pada Sky Sports.

"Ini adalah sebuah klub yang luar biasa dan saya beruntung bisa menjadi kapten sebuah tim yang sangat bagus," lanjut Terry.

Terry pun yakin hasil positif ini akan menular ke final Liga Champions melawan Bayen Munich 19 Mei mendatang di Allianz Arena. Chelsea pun diyakini bisa mencuri kemenangan di kandang Bavaria itu.

"Saya pikir ini sangat sempurna. Sekarang kami akan duduk dan melihat bagaimana arah liga. Sekarang kami juga memiliki dua pekan untuk melakukan persiapan bagus sebelum final Liga Champions," sambung Terry.

"Kita bisa rebut momentun dari hasil ini. Membuktikan pada orang-orang yang sudah mencoret kami dari persaingan, yang mempertanyakan kebersamaan dan performa kami. Hasil ini sangat luar biasa," tuturnya.

"Kita masih memiliki tugas berat kedepannya, tapi hasil ini bisa membantu kami dan makin mengasah pefroma kami saat ini," imbuh The Stamford Bridge's Skipper itu.(umi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016