Gattuso: Ibra Sangat Kecewa Dijual Milan

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :

VIVAbola - Gelandang FC Sion, Gennaro Gattuso mengungkapkan Zlatan Ibrahimovic sangat kecewa dengan keputusan AC Milan yang melepas dirinya ke Paris Saint-Germain. Keduanya merupakan teman akrab saat menjadi rekan setim  di Milan musim lalu.

Meski kenyataan itu membuat rekannya kecewa, namun Gattuso percaya keputusan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani melepas Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke PSG di bursa transfer musim ini adalah sebuah langkah yang tepat. Di tengah krisis yang melanda Rossoneri.

"Ibra mengirim surat elektronik (email) kepada saya. Tentu saja dia kecewa dengan apa yang telah terjadi dan saya bisa memahami itu," ujar Gattuso seperti dilansir Tribal Football, Rabu, 25 Juli 2012.

"Tapi mana yang akan menjadi lebih baik? Melepas Ibra dan Thiago Silva sekarang untuk mendapatkan harga yang bagus, atau tetap mempertahankan mereka di Milan tanpa ada peluang meningkatkan skuad?," papar Gattuso lebih lanjut.

Dengan uang hasil penjualan Silva dan Ibrahimovic, Milan bisa melakukan peremajaan tim dan mendatangkan sejumlah pemain muda potensial. Sayangnya, keputusan manajemen Milan ditentang para fans yang kecewa dengan penjualan dua ikon Setan Merah tersebut.

Alhasil, Gattuso setuju dengan keputusan direksi klub yang siap mengembalikan uang pembelian tiket terusan semusim para fans yang kecewa karena Milan sudah tidak diperkuat Ibra dan Silva. "Galliani membuat tindakan yang tepat menawarkan untuk melakukan pengembalian," tandas Gattuso.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016