45 Menit, Dua Gol Beto Bawa Arema Ungguli Persela

Penyerang Arema ISL, Beto Gonchalvez, usai cetak gol
Sumber :
  • ONGISNADE.co.id

VIVAbola - Arema Indonesia untuk sementara unggul atas Persela Lamongan dalam laga Grup C Inter Island Cup (IIC) 2012. Publik Kanjuruhan bersorak saat dua gol Beto Goncalvez buat mereka unggul.

Bermain di depan publik sendiri, Arema langung tampil menyerang sejak menit awal. Baru berjalan empat menit, Keith Kayamba Gumbs sudah memiliki peluang emas. Sayang, sontekannya masih melebar tipis dari gawang Khoirul Huda.

Singo Edan akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-27 lewat titik penalti. Wasit Najamudin menunjuk titik putih setelah terjadi handball di kotak terlarang.

Beto Goncalvez yang maju sebagai eksekutor mengerjakan tugasnya dengan sempurna. Sepakannya ke kiri bawah gawang menipu Khoirul Huda. Arema pun berhasil unggul 1-0.

Persela kesulitan membangun penyerangan karena penjagaan ketat yang diterapkan pemain-pemain Arema terhadap playmaker mereka, Gustavo Lopez.

Arema juga tetap aktif melakukan serangan dengan mengandalkan sayap-sayap mereka. Qischil Mini dan Dendy Santoso terus mengancam dengan kecepatan mereka.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Di ujung laga, Mario Costas buat peluang untuk Persela saat sudah berhadapan dengan Kurnia Meiga. Tapi peluang tersebut bisa digagalkan sang kiper. Bukannya mengejar, Persela malah kembali kebobolan.

Beto kembali membobol gawang Huda setelah lepas dari jebakan offside. Mantan striker Persipura itu dengan tenang menyontek bola setelah mengungguli dua pemain bertahan lawan. Skor 2-0 bertahan sampai istirahat.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Susunan Pemain:
AREMA:
Kurnia, Beni, Victor, Ghatuessi, Kipuw, Egi, Sukadana, Dendy, Gumbs, Beto, Qischi

PERSELA: Huda, Saiful, Golian, Yusman, Rosade, Lopez, Fajar, Suparno, Zaenal, Costas, Kyun

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016