Alexandre Pato: Terima Kasih AC Milan!

Striker AC Milan Alexandre Pato
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Alexandre Pato telah resmi meninggalkan AC Milan. Striker 23 tahun ini akan bergabung dengan klub Brasil, Corinthians dengan nilai transfer €15 juta atau Rp188,79 miliar.

Pato akan menandatangani kontrak selama 4 tahun. Pemain internasional Brasil ini tinggal menjalani tes medis dengan klub kampung halamannya itu.

Sudah 6 tahun Pato memperkuat Milan. Tentunya tak mudah baginya untuk melupakan klub yang telah membesarkan namanya itu. Mantan pemain Internacional ini menulis surat terbuka di situs resmi Milan yang berisi ucapan terima kasih kepada Rossoneri.

"Saya ucapkan rasa hormat, dan tentunya ucapan terima kasih pada semuanya. Terima kasih untuk Presiden sampai semua orang untuk tahun-tahun yang tak terlupakan di Milan," tulis Pato.

"Saya selalu terikat dengan jersey ini, warna klub, dan semua fans Rossoneri. Di atas segalanya, saat ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada mereka," tambahnya.

Pato sudah memperkuat Milan sejak berumur 17 tahun. Pemilik nama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva ini telah mengemas 63 gol dari 150 penampilan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Musim ini, Pato jarang diturunkan karena mengalami masalah otot. Pemain yang telah 20 kali tampil bersama timnas Brasil ini berharap mendapat banyak kesempatan tampil bersama Corinthians. (one)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016