Hajar Wigan, Chelsea Kembali Tempati Posisi Ketiga

Ramires cetak gol ke gawang Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Cukup 90 menit untuk Tottenham Hotspur menempati posisi ketiga Premier League. Chelsea kembali merebut posisi tersebut setelah meraih kemenangan 4-1 atas Wigan Athletic, Sabtu 9 Februari 2013.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Berlaga di Stamford Bridge, The Blues membuka keran gol pada menit 23 lewat aksi Ramires. Pemain asal Brasil ini memanfaatkan umpan terobosan Fernando Torres sebelum melepaskan tendangan yang bersarang di gawang Ali Al Habsi.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Eden Hazard sukses menggandakan kedudukan Chelsea pada menit 56. Menerima umpan silang Cesar Azpilicueta dari sisi kanan, Hazard sukses memperdaya Al Habsi.


Dua menit kemudian Wigan berhasil membalas melalui aksi Shaun Maloney. Maloney berhasil lolos dari jebakan offside setelah menerima umpan James McArthur. Pemain asal Skotlandia ini berhasil memperdaya Petr Cech yang sudah keluar dari sarangnya.


Frank Lampard akhirnya sanggup memastikan keunggulan The Blues pada menit 87. Gelandang serang timnas Inggris melepaskan tendangan kencang ke pojok gawang Wigan setelah menerima umpan Eden Hazard. Gol ke-198 Super Frank selama membela Chelsea.


Pesta gol Chelsea dalam pertandingan ini ditutup dengan gol Marko Marin di masa injury time. Bola tendangan Azpilicueta sebenarnya masih bisa dimentahkan Al Habsi, namun bola muntah disambar Marin dengan sundulan.


Dengan hasil ini Chelsea kembali menempati posisi ketiga dengan torehan 49 poin dari 26 pertandingan, selisih 1 poin dari Tottenham Hotspur yang berada 1 tingkat di bawah mereka.


Susunan Pemain
Chelsea: 
Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole; Luiz, Lampard, Ramires, Oscar, Hazard, Torres


Wigan Athletic:
Al Habsi, McCarthy, Caldwell, Di Santo, Maloney, McArthur, Espinoza, Beausejour, Stam, Figueroa, Scharner

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya