Ronaldo Disambut Meriah Suporter MU di Bandara Manchester

Cristiano Ronaldo mendapat sambutan meriah di Bandara Manchester
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sambutan meriah didapat skuad Real Madrid ketika tiba di Bandara Manchester, Minggu 3 Maret 2013, waktu setempat. Madrid akan menghadapi Manchester United di laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa 5 Maret 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sambutan hangat didapat bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo dari fans MU. Meski sudah meninggalkan MU sejak 2009, Ronaldo masih dicintai publik Old Trafford. Dibuktikan dengan puluhan fans MU yang masih membawa jersey MU dengan nomor punggung 7 dan nama Ronaldo.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Cristiano Ronaldo mendapat sambutan meriah di Bandara Manchester


Dilansir
Daily Mail
, CR7 tampil sederhana dengan hanya mengenakan jaket training hijau Madrid dan celana pendek serta topi. Dia hanya tersenyum melihat fans yang datang khusus untuk menyambutnya.


Cristiano Ronaldo mendapat sambutan meriah di Bandara Manchester


Untuk pertama kalinya Ronaldo akan bermain di hadapan fans dan di kandang klub yang membesarkannya tersebut sejak 2009. Hal ini tentunya menjadi pertandingan yang sangat berarti bagi kapten timnas Portugal tersebut.


"Saya yakin fans akan menyambut saya dengan antusias di Old Trafford. Tentunya akan sangat luar biasa jika saya bisa mencetak gol di stadion tersebut," ujar CR7.


Los Blancos menyiapkan laga ini dengan sangat matang. Pelatih Jose Mourinho sampai harus mencadangkan beberapa pemain inti ketika menghadapi Barcelona di La Liga, akhir pekan lalu. Mereka juga akan berlatih di markas Manchester City, Stadion Etihad. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya