Mourinho: Kalahkan Barca dan MU Bukan Hal Spesial

Jose Mourinho meluapkan kegembiraan usai Madrid mengalahkan MU
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Real Madrid tengah menuai pujian. Tim besutan Jose Mourinho ini sukses meraih kemenangan krusial melawan tim-tim elit. Barcelona dua kali ditekuk dilanjutkan Manchester United diajang Champions League. Namun, keberhasilan Madrid itu dianggap tak spesial oleh Mourinho.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Usai menyingkirkan Barcelona di ajang Copa del Rey, Madrid sukses mengalahkan klub asal Katalan ini di pentas La Liga. Puncaknya, Madrid berhasil menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar Champions League. Hasil itu sekaligus membuat posisi Mourinho kini mulai kembali nyaman di Santiago Bernabeu.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Meski mengakui menjadi pekan yang spesial, namun Mourinho menganggap kemenangan dari Barca dan MU bukan menjadi yang paling spesial. "Ya, itu menjadi pekan bagus dengan tiga kemenangan tapi saya punya yang lebih besar dan kemenangan yang lebih bagus," kata Mourinho dilansir The Sun.


"Kiprah terbaik saya adalah memenangkan tiga pertandingan untuk meraih tiga gelar bersama Inter Milan. Kemenangan pertama di Coppa Italia dengan mengalahkan AS Roma di final. Kemudian mengalahkan Siena untuk menjadi juara Italia. Dan akhirnya kami melakoni final Champions League di Madrid dan kami meraih kemenangan melawan Bayern Munich," lanjut Mourinho.


Namun, tak dapat dipungkiri Mourinho jika kemenangan di Old Trafford beberapa waktu lalu memang menjadi hal paling berharga. Pasalnya, Mou sangat sadar jika ia kini punya target utama membawa pulang "Si Kuping Besar" ke Barnebue demi ambisi La Decima klub ibu kota Spanyol itu.


"Mungkin Anda dapat memahami kenapa saya tidak terbang ke bulan dengan kemenangan di Old Trafford. Saya tetap tenang dan santai," tegas entrenador asal Portugal ini. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya