VIDEO: 5 Pesepakbola Terkaya Inggris

David Beckham berjalan di karpet merah menuju Stadion Parc des Princes
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sepakbola masa kini telah berubah menjadi industri yang bergelimang materi. Tak aneh jika pemain sepakbola memiliki kekayaan melimpah dari gaji maupun bisnis lainnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berikut adalah lima pesepakbola terkaya Inggris pada 2013 seperti dilansir Independent:
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


1. David Beckham

Peringkat pertama masih ditempati Beckham. Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) ini diyakini memiliki kekayaan mencapai £175 juta atau Rp2,5 triliun.


2. Wayne Rooney

Penyerang Manchester United ini tercatat sebagai pemain terkaya kedua. Rooney diketahui memiliki kekayaan hingga £50 juta. Pendapatannya dihasilkan dari promo produk olahraga.


3. Rio Ferdinand

Palang pintu Manchester United ini memiliki kekayaan kurang lebih £42 juta. Kekayaannya meningkat karena selain menjadi pesepakbola, Ferdinand juga pernah menjadi pembawa acara televisi. Dia juga memiliki bisnis yang cukup sukses di Inggris.


4. Michael Owen

Pemain yang sudah pensiun dan terakhir bermain untuk Stoke City ini secara mengejutkan masih menjadi salah satu pesepakbola terkaya Inggris. Owen yang memutuskan pensiun di akhir musim ini memiliki kekayaan hingga £40,5 juta.


5. Frank Lampard

Wakil kapten Chelsea ini memiliki kekayaan sebesar £33 juta. Pendapatannya banyak dihasilkan dari promo produk olahraga dan juga minuman ringan di mana Lampard menjadi salah satu bintang utamanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya