Torres Tak Mau Bicara Buruk Soal Liverpool

Chelsea Lolos ke Semifinal Liga Eropa
Sumber :
  • REUTERS / Grigory Dukor
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Striker Chelsea, Fernando Torres akan kembali ke Anfield untuk menghadapi Liverpool nanti malam. Striker berjuluk El Nino enggan berbicara hal-hal buruk soal The Reds.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Torres pernah membela Liverpool di masa lalu. Ia kemudian dibeli Chelsea pada Januari 2011 dengan transfer 50 juta poundsterling. Bersama Liverpool, karier Torres kala itu cukup bersinar. "Saya berutang besar kepada Liverpool," kata Torres kepada
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Times of India.

"Liverpool adalah bagian fundamental dari kehidupan saya. Mereka tidak ingat saya seperti itu, tapi waktu akan mengubahnya. Saya tidak bisa memilih tempat yang lebih baik untuk pindah ketika meninggalkan Atletico Madrid."


Meski sudah dua tahun berpisah dari Liverpool, namun Torres tak pernah melupakan kenangannya di sana. Baginya, membela Liverpool adalah saat-saat terbaik di karier profesionalnya.


"Saya hanya bisa mengatakan hal-hal bagus tentang Liverpool dan pendukungnya. Saya memiliki waktu 3,5 tahun yang indah di sana. Mereka membuat saya benar-benar nyaman. Saya tidak akan pernah mengatakan hal buruk tentang klub atau kota Liverpool." (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya