Tak Masuk Timnas, Istri Ramires "Mengamuk" di Jejaring Sosial

Ramires bersama sang istri, Islana Rose
Sumber :
  • globosport
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pelatih timnas Brasil Felipe Scolari sudah mengumumkan nama skuad yang akan mengikuti Piala Konfederasi pada bulan depan. Dari nama-nama tersebut, Scolari memutuskan untuk tidak menyertakan gelandang lincah Chelsea, Ramires.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dicoretnya nama Ramires bisa dibilang cukup mengejutkan. Apalagi Ramires juga menjadi pilihan utama The Blues di musim ini. Dia bahkan beberapa kali dipanggil Scolari untuk bermain di laga persahabatan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Namun sepertinya penampilannya kurang meyakinkan. Scolari lebih memilih dua rekan setimnya di Chelsea, Oscar dan David Luiz untuk memperkuat Seleccao.


Keputusan Scolari ternyata membuat istri Ramires, Islana Rose berang. Melalui situs jejaring sosial Instagram, Islana curhat mengenai pencoretan suaminya di timnas.


"Satu lagi hal yang sangat tidak profesional dan tidak adil dari mafia. Selamat CBF (Asosiasi Sepakbola Brasil). Inilah mengapa kami tidak bisa dan tidak akan pernah bisa menjadi yang terbaik di dunia!" kata Islana kesal seperti dilansir
Metro.co.uk
.


Ramires memulai debutnya bersama Brasil pada 2009 di laga kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Uruguay. Pemain bernomor punggung 7 ini juga ikut skuad Piala Dunia 2010 dan Copa America 2011. Sejauh ini Ramires sudah bermain 34 kali dan mencetak 3 gol. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya