Vilanova Senang Barca Sanggup Boyong Neymar

Neymar usai mencetak gol ke gawang Bolivia
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Striker Santos, Neymar telah resmi bergabung dengan Barcelona. Los Alzugranas merogoh kocek sebesar  €28 juta setara Rp354 miliar untuk memboyong pemain 21 tahun ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar akan menandatangani kontrak selama lima musim dengan gaji €7 juta atau Rp88 miliar per musim. Usai laga melawan Espanyol dini hari tadi, pelatih Barcelona, Tito Vilanova begitu senang dengan proses transfer ini.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Kami mengucapkan selamat kepada staf teknis atas kedatangan Neymar. Ini adalah penandatanganan yang penting. Kami beberapa kali mendekati dia bisa saja mendapat usulan dan proposal yang lebih baik," ujar Vilanova seperti dilansir Soccerway.


"Saya juga berterima kasih pada Neymar untuk memilih proyek olahraga dan bukan memikirkan uang. Saya yakin dia akan bermain baik di Eropa dan akan membantu kami menjadi lebih baik," lanjutnya.


Vilanova melanjutkan, Neymar adalah pemain yang begitu dicari oleh Barcelona. Barca sudah meminatinya sejak dua setengah tahun yang lalu. Vilanova senang karena Barca mendatangkan pemain berkualitas, setelah Jordi Alba musim lalu.'


"Kualitasnya sudah dikenal. Kami semua tertarik karena dia adalah pemain dengan kualitas tinggi. Jika mereka berkata Neymar adalah 'pemain YouTube', itu hal bagus. Dia telah melakoni banyak pertandingan hebat dan gol berkelas," kata Vilanova.


Kehadiran Neymar membuat Barca begitu menakutkan di lini depan. Duet Neymar dan Lionel Messi bisa ditakuti oleh lawan dan itu dikagumi oleh Tito Vilanova.


"Ini adalah mimpi untuk memiliki penyerangan seperti ini. Dengan banyak pemain bagus, kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk menang," kata Vilanova.


"Sekarang kami akan menggabungkan mereka dengan cara terbaik, seperti yang kami lakukan sebelumnya. Jika Neymar datang itu karena Barca adalah pilihan jangka panjang baginya," tegas pelatih 44 tahun ini.(adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya