Indonesia Tekuk Kamboja 5-0 di Pra Piala Asia U-14

Timnas Indonesia U-14
Sumber :
  • VIVAbola/Rejdo Prahananda
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Timnas Indonesia yang berlaga di Pra Piala Asia U-14 akhirnya mengantongi kemenangan. Setelah di laga perdana (Rabu, 28 Mei) dibantai Thailand 2-6, pasukan Mundari Karya sukses mengalahkan Kamboja di Stadion Zeyar Thiri dengan skor 5-0, Kamis, 29 Mei 2013.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Berkat kemenangan ini, Indonesia untuk sementara berada di urutan ketiga klasemen Grup F dengan koleksi tiga poin dari dua laga. Sedangkan Kamboja berada di urutan kelima dengan koleksi satu poin.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Menghadapi Kamboja, gelandang Garuda Muda, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak
quatrick
, masing-masing pada menit ke-22, 27, 35, dan 46. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Ferdiansyah menit ke-39.


Di laga berikutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Singapura yang sampai saat ini masih berada di urutan kedua dengan tiga poin dari satu laga. Di laga perdana Singapura berhasil mengalahkan Laos 3-1.


Menghadapi Pra Piala Asia U-14, persiapan Indonesia sebenarnya tidak berjalan maksimal. Mepetnya waktu yang tersedia memaksa pelatih Mundari Karya kesulitan menjaring pemain terbaik dari seluruh Indonesia. Beruntung PSSI tidak membebani skuad Garuda Muda dengan target selangit. Para pemain hanya dituntut bermain sebaik mungkin pada kejuaraan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya