Meski Disisihkan, Casillas Tetap Hormati Mourinho

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVAbola - Keretakan hubungan antara Jose Mourinho dan kapten Real Madrid, Iker Casillas, sudah menjadi rahasia umum. Namun, ternyata hal tersebut tidak membuat sang kiper kehilangan respek terhadap The Special One.

Casillas selalu dicadangkan oleh Mourinho dalam 6 bulan terakhir. Posisinya digantikan oleh Diego Lopez yang direkrut dari Sevilla pada Januari lalu.

Yang lebih parah, Mourinho pernah mengatakan bahwa penyesalan terbesarnya selama melatih Madrid adalah keterlambatan memboyong Diego Lopez.

Mourinho pun kerap berdalih soal keputusannya mencadangkan Casillas. Contohnya pada pertandingan terakhir La Liga melawan Osasuna kemarin.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Pria yang kini telah resmi kembali ke klub lamanya, Chelsea, ini menyatakan kalau 'Santo Iker' tidak bisa tampil karena kurang fit. Tapi anehnya, ketika ditanya soal kondisi saat melawan Osasuna, Casillas malah mengatakan  "saya selalu fit untuk bermain."

Walaupun demikian Casillas enggan memperkeruh suasana. Dia juga mengaku selalu manaruh respek dan tidak punya pikiran buruk kepada Mourinho.

"Secara pribadi, saya tidak punya pikiran buruk pada Mourinho. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik untuk pekerjaan barunya sekarang. Dia selalu mengambil keputusan sendiri di Madrid, dan kami semua selalu menaruh respek," ungkap Casillas dikutip Marca, Selasa, 4 Juni 2013. (one)

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016