Presiden Madrid Tegaskan Ronaldo Akan Bertahan

ekspresi kecewa cristiano ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo terus berkembang. Rumor mengatakan pemain timnas Portugal ini akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Terkait hal ini, Presiden Los Blancos, Florentino Perez menegaskan Ronaldo akan bertahan di Madrid. Kontrak CR7 sendiri di Santiago Bernabeu akan habis pada musim panas 2015.

Laporan menyebutkan, Ronaldo tak ingin memperpanjang kontraknya. Namun, Perez yakin mantan bintang Manchester United itu akan segera menandatangani kontrak baru.

"Saya akan memberikan penjelasan sejelas mungkin. Tujuan saya, tujuan Cristiano, dan tujuan semua fans Real Madrid adalah dia terus bermain di sini sampai beberapa tahun mendatang," kata Perez pada Marca.

Perez melanjutkan, Ronaldo juga sudah menginginkan perpanjangan kontrak. Sang Presiden yakin hal ini tinggal menunggu waktu.

"Kami selalu berbicara dengan dia. Jika Anda bertanya apakah kami berbicara mengenai uang, maka kami katakan tidak, karena waktunya belum tepat. Kami masih harus menunggu sampai dia pulang dari liburan," tegas Perez.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Perez juga yakin level Ronaldo masih di atas bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Real Madrid menginginkan Ronaldo bukan hanya karena Barca memiliki Messi. Kami ingin memperpanjang kontraknya, karena dia adalah pemain terbaik di dunia, dengan atau tanpa Messi," kata Perez.

"Kami yakin Ronaldo akan tercatat dalam sejarah klub, sama halnya dengan Di Stefano," ucap pria 66 tahun ini. (art)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016