Jakmania Bisa Kembali Dukung Persija di Stadion

Persija Vs PSPS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta, Hanif Ditya menyatakan duel kontra Persita Tangerang pada Rabu besok, 26 Juni 2013, tetap berlangsung di SUGBK dan bisa disaksikan penonton.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Terkait izin dari pihak keamanan, Hanif Ditya tidak ingin mengkaitkan pertandingan melawan Persita dengan insiden pelemparan bus pemain Persib oleh oknum suporter pada Sabtu 22 Juni 2013 lalu.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Kami menyerahkan kasus itu (pelemparan bus Persib) kepada Kepolisian. Biarkan mereka menginvestigasi. Jangan disangkut pautkan insiden itu dengan izin pertandingan melawan Persita," ujar Hanif saat dihubungi.


Untuk pertandingan melawan 'Laskar Cisadane', Hanif Ditya menjelaskan telah meminta izin keamanan sesuai dengan prosedur dan pihaknya tidak akan membuka opsi pertandingan tersebut dipindah ke tempat lain.


"Kami sudah melakukan pertemuan dengan pihak kepolisian, jika laga kontra Persita akan tetap digelar di SUGBK pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan itu akan dihadiri pentonton," jelas Hanif.


Hanya saja, sampai saat ini, pihaknya masih menunggu izin itu diterbitkan oleh pihak keamanan. "Semoga saja, besok sudah ada kejelasan dan kesepakatan tersebut bisa terlaksana dengan apa yang sudah ditetapkan sebelumnya,” dia melanjutkan.


Hal ini membuka kesempatan bagi The Jakmania, suporter setia Persija, untuk kembali mendukung dari dalam stadion. Beberapa kali keinginan itu gagal terjadi karena gagal mendapatkan izin dari kepolisian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya