Barcelona Tak Ingin Lepas Fabregas ke MU

Real Madrid vs Barcelona Semifinal Piala Raja Leg Pertama
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Keinginan Manchester United memboyong pemain Barcelona tampaknya akan kembali menemui kegagalan. Setelah kalah dari Bayern Munich dalam perebutan Thiago Alcantara, MU kini mengincar Cesc Fabregas.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Namun, harapan MU mendapatkan Fabregas langsung dihadang Barcelona. Entrenador Barca, Tito Vilanova langsung menegaskan, Fabregas tidak akan dijual dan ingin tetap bertahan di Camp Nou.

Sebelumnya, MU telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro untuk kembali memboyong mantan bintang Arsenal ini ke Premier League.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Saya sadar kami telah menerima tawaran dari tim lain. Tapi saya sudah berbicara dengan Fabregas dan dia bilang ingin tinggal di sini," kata Vilanova dilansir Soccerway.

Fabregas sendiri, imbuh dia, tak berpikir soal kemungkinan pindah ke klub lain. Dia tahu bahwa persaingan di Barca sulit. Namun mimpinya, sukses di Barcelona, dan Tito mengaku saya sama sekali tidak khawatir.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Fabregas memang tak serta merta menjadi pilihan utama di Barcelona sejak diboyong dari Arsenal pada Agustus 2011 silam. Alumnus La Masia ini diboyong Barca dari Arsenal seharga 29 juta euro. (umi)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016