Rafael Senang Fabio Sempat 'Dibuang' ke QPR

Rafael dan Fabio
Sumber :
  • Nettoboy
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek Manchester United, Rafael da Silva mengaku bahwa ia diuntungkan atas kepergian saudara kembarnya Fabio da Silva ke Queens Park Rangers (QPR) musim lalu. Hal ini membuatnya bisa berinteraksi lebih baik dengan orang-orang di lingkungan klub.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rafael tidak memungkiri peminjaman ke QPR menjadi pengalaman yang sulit bagi Fabio, tapi Rafael menilai mereka berdua bisa mengambil manfaat untuk belajar hidup sendiri. Sebelumnya, keduanya selalu bersama-sama. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Ketika saudara kembar saya pergi ke QPR, orang-orang di lingkungan klub bersikap beda terhadap saya. Padahal sebelumnya mereka cenderung tidak terlalu berbicara banyak dengan saya," kata Rafael seperti dilansir Tribal Football.


"Mungkin sebelumnya mereka merasa terintimidasi karena kami selalu bersama-sama. Tapi tahun lalu mereka mulai berbicara kepada saya. Itu pengalaman berbeda dan sangat banyak membantu saya," lanjutnya.


Dan pengalaman berbeda tersebut berimbas pada permainan Rafael di lapangan hijau. Dia mendapat kepercayaan menjadi starter di 27 laga Setan Merah di Premier League musim lalu dengan mengkoleksi 3 gol.


Namun di musim ini, kedua saudara kembar itu kembali bersama di Old Trafford. QPR tidak memperpanjang pinjamannya kepada Fabio.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya