Rooney Ingin Jadikan Liverpool Tumbal

Pemain MU, Wayne Rooney (tengah) bersama David Moyes (kanan)
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Wayne Rooney tampak fokus menatap duel panas di Capital One melawan Liverpool. Kemenangan dari The Reds diharapkan Rooney mampu membuatnya melupakan 'tragedi' di partai derby kontra Manchester City.

Malam tadi, MU harus menelan kenyataan pahit setelah digulung Manchester City 1-4 di Etihad Stadium. Hasil ini membuat pasukan David Moyes menuai keraguan untuk dapat mempertahankan gelar Premier League.

"Poin hal terpenting saat ini dan kami datang dengan tandang bukan alasan. Tapi bagaimanapun, kami masih punya pertandingan besar lawan Liverpool, Rabu nanti, jadi kami akan mencoba melupakan kekalahan ini dan terus menatap laga selanjutnya," kata Rooney dilansir Soccerway.

"Kita harus bangkit tak peduli di Manchester, Liverpool atau tempat lainnya yang memainkan derby. Kekalahan bukan momen yang menyenangkan. Saya harap kami dapat meraih kemenangan untuk menempatkan kekalahan ini berada di belakang pikiran kami," lanjut bomber timnas Inggris ini.

Pada pertandingan kontra ManCity, Rooney hanya mampu mencetak gol hiburan setelah sebelumnya The Citizens unggul 4-0.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Yang pantas diwaspadai Rooney, selain kalah dari The Citizens, MU juga harus menelan kekalahan dari Liverpool musim ini. (eh)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016