Lawan Penguasa Eropa, ManCity Kembali Diperkuat Dua Kurcaci

David Silva
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, telah memastikan dua pemain pentingnya, Sergio Aguero dan David Silva, masuk dalam skuad yang dipersiapkannya di laga matchday 2 fase grup Champions League kontra Bayern Munich.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sebelumnya, Pellegrini memang tak mau berisiko menurunkan Aguero saat The Citizens bersua Aston Villa di pentas Premier League. Striker gempal Argentina ini mengalami cedera ringan. Sedangkan Silva mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya setelah absen di lima laga karena cedera otot paha.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"David Silva ada dalam daftar pemain. Dia dapat bermain paling tidak untuk beberapa menit besok. Sergio Aguero juga fit dan dia juga masuk dalam daftar pemain kami," kata Pellegrini dilansir Soccerway.


Sebagai catatan, baik FC Hollywood maupun The Citizens, sama-sama mengoleksi kemenangan di matchday 1 Grup D. Bayern Munich sukses menekuk wakil Rusia CSKA Moscow dengan skor 3-0 di Allianz Arena. Sedangkan ManCity menghancurkan tuan rumah Viktoria Plzen dengan skor juga 3-0.


Dengan kata lain, pertemuan dua tim favorit ini tentu akan menghadirkan suguhan menarik mengigat kedua kubu tentu berambisi memberikan kekalahan pertama sekaligus demi memuncaki grup.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya