Ada Wajah Ibrahimovic di Perangko Swedia

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • L’Equipe
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic tampaknya telah dianggap sebagai salah satu orang penting di negaranya, Swedia. Kemampuan hebatnya untuk urusan sepakbola membuat Pemeriinttah Swedia menghargai pencapaian Ibrahimovic dengan memberikan sebuah kehormatan.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Kehormatan yang dimaksud adalah dengan menetapkan Zlatan sebagai kata baru dalam kamus resmi mereka. Bukan hanya itu, kini wajah Ibrahimovic menghiasa seri perangko yang dikeluarkan kantor pos negara Skandinavia itu.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Tentu saja, mantan pemain Barcelona ini begitu mengaku senang dan bangga gambar wajahnya bisa berada di perangko. Pemain berjuluk Ibracadabra ini juga merasa terhormat dapat terpilih menjadi salah satu sosok yang dihargai oleh negaranya.


“Ini adalah penghargaan yang sangat luar biasa untuk dapat menjadi model di perangko. Saya merasa begitu senang dan bangga untuk masuk seleksi dan dipilih,” kata Ibra, seperti dilanisr
SVD
, Selasa 12 November 2013.


“Saya sendiri sering mendapatkan banyak surat-surat dan tagihan. Terkadang perangko-perangko di surat-surat itu bagus. Mungkin nanti akan berubah,” ujar mantan pemain Juventus dan Inter Milan ini.


Sementara itu, Kepala kantor pos Swedia, Britt-Inger Hahne, mengatakan bahwa kerjasama pihaknya dengan Ibra berjalan lancar. Dia berharap dengan adanya wajah Ibra di perangko bisa meningkatkan penjualan dan pemakaian perangko di Swedia.


“Berdasarkan pengalaman, banyak orang memilih perangko dengan apa yang mereka lihat. Saya sangat bangga dan senang mengumumkan bahwa tahun depan kami akan menerbitkan perangko bergambar Zlatan Ibrahomovic,” terang Britt.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya