Tidak Ada Kolam Renang, Ibrahimovic Pindah Hotel

Pemain Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Henry Browne
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Penyerang baru Mancheseter United, Zlatan Ibrahimovic meninggalkan hotel, beberapa jam setelah ia berada di dalam. Mantan pemain Juventus ini meninggalkan hotel mewah dengan alasan sepele, tidak memiliki kolam renang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Pemain asal Swedia ini bergabung dengan MU dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG). Ibrahimovic telah bertemu dengan rekan-rekan di MU pekan lalu di Carrington. 

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
The Sun melaporkan, Tapi pemain berusia 34 tahun ini bingung ketika mendarat di salah satu hotel di Manchester bersama dua anak dan isterinya Helena Seger. Mereka berada di hotel hanya beberapa jam, sebelum akhirnya pindah ke hotel lainnya. 

Padahal hotel yang di datangni oleh Ibrahimovic merupakan salah satu tempat favorit. Sementara itu, Ibrahimovic telah melakukan debutnya bersama MU ketika bertemu Galatasaray di laga persahabatan.

Ibrahimovic pun telah mencetak gol bersama MU. Kini Ibrahimovic dan rekan-rekannya sedang mempersiapkan laga Community Shield melawan Leicester City, 7 Agustus mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya