Pellegrini Pastikan Hart Tampil Lawan Bayern

Joe Hart di bangku cadangan Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Kiper Manchester City (ManCity) akan mendapat kesempatan tampil sebagai starter saat menghadapi Bayern Munich di partai terakhir babak penyisihan Liga Champions grup D pada Rabu 11 Desember 2013 (Kamis dinihari WIB).

Kepastian disampaikan manajer ManCity, Manuel Pellegrini yang menyatakan, posisi ManCity di fase grup Liga Champions kini sudah aman. The Citizens dipastikan melangkah ke babak 16 besar setelah menempati peringkat dua klasemen grup D. Wakil Inggris itu mendampingi Bayern yang berstatus sebagai juara grup.

Sejak blunder fatal yang dilakukan Hart saat menghadapi Chelsea beberapa waktu lalu, kepercayaan Pellegrini terhadap Hart mulai menghilang. Sang pelatih memberikan kepercayaan kepada kiper lapis kedua, Costel Pantilimon.  Dalam tiga partai terakhir di ajang Premier League, Pellegrini mencoret Hart dari daftar starting line-up.

Namun, di pertandingan melawan Bayern, pelatih asal Chile itu akan kembali menampilkan Hart. "Dia akan bermain melawan Bayern. Itu pasti," kata Pellegrini dikutip dari Daily Mail.

Hanya saja, mantan pelatih Malaga itu justru menyiratkan pesan, posisi Hart untuk kembali menempati kiper utama ManCity masih belum aman. Kemungkinan besar, Pellegrini akan kembali memainkan Pantilimon saat Manchester Biru menghadapi Arsenal pada 14 Desember 2013.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Melihat klasemen, ManCity kini menempati peringkat 4 klasemen Premier League mengantongi 29 poin. ManCity terpaut 5 poin dari pemuncak klasemen, Arsenal yang mengoleksi 34 poin.

"Pertandingan kontra Arsenal akhir pekan depan lebih penting daripada laga melawan Bayern Munich. Saat kami lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Premier League menjadi lebih penting daripada Liga Champions," ungkap Pellegrini.

"Tapi itu bukan berarti ada kemungkinan, pemain yang bermain melawan Bayern tidak akan bermain melawan Arsenal ," sambungnya.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016