Guardiola Minta ManCity Jauhi Manuel Neuer

Manuel Neuer
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Duel Bayern Munich kontra Manchester City di laga pamungkas fase grup Champions League, dini hari nanti, dibumbui dengan rivalitas kedua tim dalam perebutan pemain. City saat ini tengah menggoda kiper Bayern Munich, Manuel Neuer.

Sebelumnya, ManCity memang menggoda kiper timnas Jerman ini dengan tawaran gaji tinggi jika bersedia mendarat di Etihad Stadium. Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, berencana untuk menjadikan Neuer sebagai kiper utama seiring dengan tak konsistennya penampilan Joe Hart.

Bahkan, kabar terakhir mengatakan Manchester City telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta poundsterling. Namun, kabar itu dibantah oleh Josep Guardiola. Pelatih FC Hollywood ini juga meminta ManCity tak mendekati kiper andalannya itu.

"Tidak ada kesempatan," jawab singkat Guardiola saat ditanya mengenai rencana Manchester City memboyong Neuer dilansir Soccerway.

Bayern Munich akan menjamu Manchester City di Fusball Arena, dini hari nanti. FC Hollywood saat ini tercatat sebagai pemuncak klasemen Grup D dengan torehan 15 poin.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sedangkan ManCity menjadi runner up dengan torehan 12 poin. Keduanya dipastikan akan menjadi wakil grup ini. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016