Mazzari Sesalkan Kartu Merah Alvarez

Walter Mazzari
Sumber :
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mengkritik kepemimpinan wasit, Paolo Tagliavento usai Inter ditaklukkan Napoli 2-4. Salah satunya ketika memberikan kartu kuning kedua kepada Ricky Alvarez yang menuai perdebatan.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Inter harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 72 setelah Ricky Alvarez mendapat kartu kuning kedua. Padahal Inter yang saat itu tertinggal 2-3 sedang tampil menekan demi mencetak gol penyeimbang.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Kekurangan satu pemain membuat Inter sulit menyamakan kedudukan. Inter justru harus kembali kebobolan di penghujung laga. Inter pun harus pasrah menutup pertandingan dengan skor 2-4.


"Ada serangkaian kesalahan wasit yang mempengaruhi laga. Alvarez diusir saat skor 2-3 dan kami dalam periode terbaik permainan. Ada banyak pelanggaran lain yang seharusnya lebih layak mendapat kartu kuning," katanya dilansir
Football Italia.


"Kami bisa mencetak gol tambahan jika laga masih dijalani oleh 11 pemain lawan 11 pemain. Insiden itu mengubah permainan. Kami selalu tidak beruntung jika dipimpin Tagliavento. Ini laga kedua dengannya dan kekalahan kedua kami," katanya.


Kekalahan ini membuat Inter harus turun ke posisi lima dengan 28 poin. Inter tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen, Juventus. Inter digeser oleh Fiorentina yang naik ke posisi empat setelah di saat bersamaan mengalahkan Bologna 3-0.  (eh)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya