Ancelotti Tutup Peluang Casillas Tampil di La Liga

Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, dengan Iker Casillas
Sumber :
  • Realmadrid.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Harapan Iker Casillas bisa menembus posisi kiper utama Real Madrid di tahun 2014 tertutup sudah. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti menegaskan tidak ada perubahan untuk posisi Casillas, dia hanya tampil di Liga Champions dan Piala Liga.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Situasinya sudah jelas buat Casillas. Dia hanya akan bermain di Liga Champions dan Piala Liga saja," kata Ancelotti kepada wartawan usai pertandingan persahabatan menghadapi PSG di Doha dilansir
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Tribal Football.

Casillas mulai kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang utama Madrid sejak awal tahun 2013. Tempatnya diambil oleh Diego Lopez, yang didatangkan Los Blancos pada Januari 2013, ketika Casillas tengah mengalami cedera.


Setelah hampir satu tahun berlalu, dan Madrid juga telah berganti kepelatihan, dari Jose Mourinho ke Ancelotti, situasi Casillas tak juga berubah. Kapten Timnas Spanyol ini masih menjadi penghuni bangku cadangan di Madrid. 


Rumor pun berhembus jika Casillas sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari nanti. Ini demi mempertahankan posisinya sebagai kiper utama timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2014 nanti.


Apalagi Casillas juga pernah mengatakan pada Desember lalu bahwa dia siap pergi asalkan mendapat jaminan menjadi kiper nomor satu tim. “Saya tidak akan pergi ke manapun yang hanya menjadikan saya nomor dua,” kata Casillas saat di Doha. (eh)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya