Radja Nainggolan Resmi Gabung Roma

Radja Nainggolan
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Radja Nainggolan akhirnya resmi bergabung dengan AS Roma. Dia datang dengan status pinjaman hingga enam bulan ke depan.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Kepindahan gelandang berdarah Batak itu dikonfirmasi oleh kubu
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Giallorossi lewat pengumuman di situs resmi klub. Disebutkan bahwa Nainggolan datang dari Cagliari sebagai pemain pinjaman dengan kompensasi senilai €3 juta.


Selain itu Roma juga punya opsi untuk membeli separuh kepemilikan pemain 25 tahun tersebut di akhir musim dengan menambah bayaran sebesar €6 juta kepada
Isolani.

"Di satu sisi saya bahagia dengan transfer ini karena menjadi langkah penting dalam karier sepakbola saya. Tapi di sisi lain saya sedih karena harus meninggalkan tempat di mana saya tumbuh menjadi pria sejati dan pesepakbola," kata pemain timnas Belgia itu.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran menajemen Cagliari, rekan setim dan staf pelatih. Karena mereka saya bisa seperti sekarang," ungkapnya.


Naiggolan membela Cagliari sejak 2010 lalu. Di sana dia telah tampil sebanyak 124 kali dan membukukan 7 gol. Sebelum mencapai kata sepakat dengan Roma, bekas punggawa Piacenza itu sempat dikaitkan dengan Juventus dan AC Milan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya