Kontrak Akan Berakhir, De Rossi Ingin Meraih Scudetto

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Gelandang Daniele De Rossi ingin membawa AS Roma meraih Scudetto Serie A, sebelum musim terakhirnya dengan klub masa kecilnya tersebut. Pemain berusia 33 tahun ini telah menghabiskan 15 tahun terakhir kariernya bersama Roma. 

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Ia telah membuat 500 penampilan di semua level kompetisi. Namun, ia baru mempersembahkan dua Coppa Italia dan finis sebagai runner up Serie A sebanyak 7 kali. 

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Selain De Rossi, kapten Francesco Totti juga kemungkinan akan menjalani musim terakhirnya bersama Roma. De Rossi ingin mempersembahkan yang terbaik di akhir kontraknya bersama Roma. 

"Kontrak? Saya tenang, karena saya tidak berpikir apakah ini akan menjadi tahun terakhir saya. Ini akan saya bicarakan dengan keluarga, cepat atau lambat tentang hal itu, tapi tidak sekarang," kata De Rossi dikutip Soccerway, Senin, 1 Agustus 2016.

Sementara itu, De Rossi optimistis musim depan Roma akan bisa juara Serie A. De Rossi mencontohkan juara Premier League musim 2015/2016 adalah underdog. Kemudian juara Piala Eropa 2016 adalah Portugal.

"Kami memiliki contoh Portugal dan Leicester City. Kami harus bekerja keras dan tidak berpikir Juventus dan Napoli," kata De Rossi.  (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya