"Juan Mata, Pemain yang Dibutuhkan MU Saat Ini"

Gelandang Chelsea, Juan Mata
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
– Gelandang Chelsea, Juan Mata,
dijadwalkan menjalani tes medis
Rekor Buruk Mourinho di MU
di Manchester United pada hari ini, Kamis 23 Januari 2014, waktu setempat. Mantan kapten MU, Gary Neville, menilai tim besutan David Moyes itu sudah tepat merekrut pemain asal Spanyol tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kehadiran Mata di Old Trafford diharapkan bisa membantu MU lepas dari keterpurukan. Berstatus sebagai juara bertahan, klub berjuluk
The Red Devils
ini masih tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Premier League.


Neville berpendapat, Mata mampu bekerja sama dengan duet penyerang andalan MU saat ini, Robin van Persie dan Wayne Rooney. Mantan bek tim nasional Inggris ini meyakini Mata adalah pemain yang sangat dibutuhkan MU.


“Dia (Mata) punya talenta besar. Dia pemain bernomor 10 yang bermain di area yang luas. Manchester United saat ini sangat minim kreativitas dan dia memiliki itu,” ujar Neville kepada
Sky Sports
.


MU dikabarkan sudah sepakat dengan mahar transfer Mata yang diajukan Chelsea sebesar 37 juta pounds (setara Rp740 miliar). Nilai tersebut akan menjadi rekor pembelian pemain termahal dalam sejarah MU.


“Saya rasa, ini adalah transfer besar bagi mereka (MU). Ini akan membangkitkan kembali semangat fans dan semua orang di klub. Mereka memang membutuhkannya,” tegas Neville. (one)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya