Milan Menang Dramatis, Inter Milan Tertahan

Pemain AC Milan, Mario Balotelli dan Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Dua hasil berbeda diraih dua klub Milan, AC Milan dan Inter Milan. Di saat fans Milan bersorak gembira usai kemenangan 2-1 atas Cagliari, fans Inter kembali harus terdiam setelah tim kesayangannya ditahan imbang tanpa gol oleh Catania.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Tandang ke Stadion Is Arenas, Milan sempat tertinggal di babak pertama sebelum akhirnya bangkit dan memenangkan laga. Menariknya dua gol kebangkitan Rossoneri tercipta saat pertandingan tinggal menyisakan tiga menit di waktu normal.

Milan tertinggal di menit 28 setelah blunder kiper Marco Amelia berhasil dimanfaatkan Marco Sau menjadi sebuah gol. Keunggulan 1-0 Cagliari ini bertahan hingga turun minum.

Milan harus bersusah payah untuk menyamakan kedudukan di babak kedua. Pada menit 87, Mario Balotelli berhasil menyamakan kedudukan. Dua menit kemudian Rossoneri mampu membalikkan keadaan lewat gol Giampaolo Pazzini.

Skor 2-1 untuk kemenangan Milan ini bertahan hingga laga usai. Dengan tambahan 3 poin, Milan berhasil naik ke posisi 9 klasemen sementara dengan torehan 28 poin. Sementara Cagliari tertahan di posisi 14 dengan 21 poin.

Sedangkan di pertandingan lain yang digelar di Giuseppe Meazza, tuan rumah Inter Milan justru harus rela kehilangan dua poin. Meski mampu mendominasi jalannya pertandingan, namun pertahanan rapat Catania sukses meredam agresifitas pasukan Walter Mazzarri.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Hingga laga berakhir, skor 0-0 tetap tak berubah. Dengan hasil ini, Inter masih tanpa kemenangan di 2014 dan Esteban Cambiasso cs harus rela tertahan di peringkat 5 dengan 33 poin. Sementara Catania belum beranjak dari dasar klasemen dengan 14 poin.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016