Atletico Menang, Simeone Belum Mau Bersantai

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, belum mau bersantai meskipun sukses menekuk AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 19 Februari 2014 (Kamis dini hari WIB). Los Rojiblancos menekuk Rossoneri 1-0 di San Siro.

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Gol tunggal Atletico dicetak Diego Costa pada menit 83. Simeone menilai, timnya masih harus bekerja keras dalam leg kedua yang akan berlangsung di Vicente Calderon pada 11 Maret mendatang.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan


"Semua orang tahu, saat memasuki fase
knockout
, kesalahan sekecil apa pun bisa membuat Anda tersingkir. Ini adalah langkah yang bagus, namun masih ada pekerjaan yang harus dilakukan di Vicente Calderon," kata Simeone pada
Sky Sport Italia
.


Atletico sempat kesulitan membongkar pertahanan Milan. Rossoneri justru beberapa kali memberikan ancaman berbahaya. Beruntung, kiper Atletico, Thibaut Courtois, tampil cemerlang. Simeone mengaku terbantu dengan permainan Courtois.


"Kami memulai dengan baik. Kemudian kehilangan bola terlalu sering dan menderita di sayap kanan. Kami tidak cukup cepat dan berjuang untuk keluar, sehingga membantu Milan," ucap Simeone.


"Thibaut Courtois membuat penyelamatan gemilang terhadap peluang Andrea Poli. Di babak kedua, kami bermain dengan cerdas dalam hal taktik dan secara perlahan memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan," jelas pelatih asal Argentina ini. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya