Laporan Langsung dari Myanmar

Timnas U-19 Rileks Jelang Laga Lawan Uzbekistan

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri

VIVAbola - Indonesia akan menjalani ujian pertama mereka di Piala Asia U-19 yang digelar di Myanmar 9-23 Oktober 2014. Hadangan pertama adalah Uzbekistan. Kedua tim akan bertarung sore ini di Thuwunna Stadium, Yangon, pada laga perdana penyisihan Grup B.

Pelatih Garuda Jaya, Indra Sjafri, saat ditemui di Win Garden Hotel, Yangon, pagi ini, mengatakan bahwa pasukannya tidak terbeban dengan laga perdana yang akan mereka hadapi. Menurut dia, Evan Dimas dan kawan-kawan sudah siap berjuang membela Merah Putih.

"Semua usaha sudah kami lakukan, semoga semua lancar dan kita diberi kecerdasan serta kekuatan. Moral pemain sangat siap berjuang," kata Indra penuh percaya diri.

Pelatih asal Sumatera Barat itu menekankan kepada pemainnya agar tidak gugup saat bertemu Uzbekistan. Indra juga tidak lupa menanamkan rasa bangga kepada pemainnya saat menjalani tugas mulia berjuang demi bangsa dan negara.

"Tidak ada beban laga perdana sama sekali, karena ini tugas sangat mulia yang diberikan negara kepada kami," imbuhnya

Sebelum bertarung melawan Uzbekistan, para pemain akan menjalani beberapa agenda hari ini. Rencananya, Evan Dimas dan kawan-kawan akan berkunjung ke Kantor Kedutaan Besar Indonesia untuk Myanmar yang berada di Yangon.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Setelah itu, mereka akan menjalankan ibadah salat Jumat di salah satu masjid yang tak jauh dari hotel. (art)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016