Pemain Stoke City Ancam Gawang Timnas U-19

Pemain Timnas Australia U-19
Sumber :
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Australia akan menjadi lawan kedua Indonesia pada penyisihan Grup B Piala Asia U-19, Minggu, 12 Oktober 2014. Sebelumnya, Garuda Jaya menelan kekalahan 1-3 dari Uzbekistan.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Kedua tim akan bertarung di Thuwunna Stadium, Yangon. Australia sendiri di laga perdana ditahan imbang 1-1 oleh Uni Emirat Arab. 
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Australia juga merupakan hadangan yang sulit bagi Garuda Jaya. Apalagi Socceroos muda diperkuat sejumlah pemain yang punya pengalaman tampil bersama tim-tim yang berlaga liga Eropa.


Di lini depan, Australia punya pemain Stoke City, Peter Skapetis. Pemain berusia 19 tahun ini sebelumnya juga sempat membela QPR sebelum diboyong Stoke City dengan nilai transfer £300,000. Dari 4 kali tampil bersama Australia U-19, Skapetis sudah mencetak 6 gol.


Pilar tangguh lainnya adalah Chris Ikonomidis. Pemain yang telah lama menetap di Italia tersebut merupakan bagian dari skuad primavera SS Lazio. Tahun lalu, Ikonomidis telah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun usai diboyong Lazio dari Atlanta. 


Di lini belakang, Australia juga punya palang pintu "beraroma" Eropa. Cameron Burgess, merupakan salah satu pemain masa depan Fulham. Setelah menimba ilmu di akademi Fulham sejak 2011, pemain berusia 18 tahun itu akhirnya resmi menandatangani kontrak profesional bersama The Cottagers, Juli 2013. Berbeda dengan dua pemain sebelumnya, Burgess, bahkan sudah masuk tim inti Fulham.


Burgess menjalani debutnya saat Fulham bertemu Ipswich Town di Championship, 9 Agustus lalu. Dalam duel ini, Fulham kalah 1-2.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya