Dikritik Karena Umpat Polisi, Pique Dibela Barca

Barcelona 0-3
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona membela Gerard Pique yang sepanjang pekan ini mendapat kritikan tajam dari publik. Itu menyusul perselisihan dan perkataan kasarnya kepada polisi lalu lintas pada Minggu dinihari lalu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Kita semua membuat kesalahan, tapi yang terpenting dia sudah meminta maaf. Dia (Pique) pantas mendapat apresiasi karena berani minta maaf," kata Presiden Barca, Jordi Cardoner, dilansir Marca, Jumat 17 Oktober 2014.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Rekan setim Pique di Barcelona, Jordi Alba, juga berusaha membela dengan mengatakan, "Itu terjadi dalam kehidupan pribadinya. Kadang kita semua juga bisa begitu, lepas kontrol. Tidak terkecuali saya."


Seperti diberitakan sebelumnya,
karena dilaporkan menghina dua petugas polisi. Insiden itu dipicu kemarahan Pique karena kendaraannya yang terparkir di jalur bus ditilang polisi.


"Anda iri padaku karena saya terkenal. Saya akan menelepon bos Anda dan Anda akan berada dalam masalah serius. Anda dan profesi Anda adalah aib," berbagai umpatan Pique seperti dilansir koran La Vanguardia.


Tak disangka, sikapnya itu mendapat sorotan dan kritikan dari publik Spanyol. Pique pun langsung meminta maaf dan mengklaim berbagai isi pemberitaan yang melebih-lebihkan peristiwa yang sebenarnya itu. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya