Lawan MU, Costa Jadi Starter?

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville

VIVAbola - Striker Chelsea, Diego Costa, sudah mulai pulih dari cedera. Pemain naturalisasi Spanyol ini berpeluang turun sebagai starter saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu 26 Oktober 2014.

Menurut laporan Daily Mail, Costa sudah menjalani latihan hari Sabtu lalu. Pemain kelahiran Brasil ini disebut-sebut sudah siap tampil di Old Trafford.

Costa mengalami cedera hamstring dan terserang virus sehingga kondisinya sempat diragukan. Manajer The Blues, Jose Mourinho beberapa waktu lalu menyebut Costa punya peluang turun meskipun kecil.

Hal ini jelas kabar bagus untuk pendukung The Blues. Apalagi, Loic Remy mengalami cedera. Striker veteran, Didier Drogba menjadi satu-satunya andalan di lini depan.

Sementara itu, MU memiliki masalah di lini depan. Sang kapten, Wayne Rooney belum bisa tampil karena sedang menjalani hukuman. Sementara itu, Radamel Falcao diragukan tampil setelah mengalami cedera saat sesi latihan.

Chelsea saat ini menghuni puncak klasemen dengan 22 poin dari 8 pertandingan. Sedangkan MU masih terpuruk di urutan 8 dengan 12 poin.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Rekor Buruk Mourinho di MU

(ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016