Hanya Bermain Imbang dengan Chelsea, Van Gaal Tak Puas

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Chelsea dalam laga lanjutan Premier di pekan 9, Minggu 26 Oktober 2014. Pelatih MU, Louis van Gaal, mengaku tidak puas dengan hasil tersebut.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, kedua tim saling mencetak banyak peluang. Akan tetapi, gol baru tercipta di paruh kedua, Chelsea lebih dulu mencetak gol di menit 53 melalui Didier Drogba.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Akan tetapi, Setan Merah berhasil memaksa The Blues bermain
usai Robin van Persie mencetak gol yang cukup dramatis. Di mana, Van Persie menciptakan gol tersebut di masa injury time.


Bagi Van Gaal, seharusnya MU bisa memenangi laga ini. Akan tetapi, para pemainnya dinilai tak bisa memaksimalkan beberapa peluang yang seharusnya bisa membawa mereka meraih poin penuh.


"Saya sudah berkata pada para pemain bahwa kami bisa saja memenangi laga ini, namun demikian kami tidak berhasil dan itu adalah salah kami. Ketika Anda bisa melakukan itu melawan tim terbaik di liga ini pada saat ini, itu adalah sebuah tanda bagus," ujar Van Gaal.


"Saya tidak puas karena saya masih merasa kami bisa menang hari ini dan bahwa kami tidak memaksimalkan peluang. Mereka mencetak gol di babak kedua sehingga kami harus berjuang lagi sampai menit terakhir," lanjutnya, seperti dilansir ESPN.


Dengan hasil ini, kedua tim pun harus puas mendapatkan 1 poin. Chelsea sendiri masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan 23 poin dari 9 laga yang telah dilakoninya, sedangkan Manchester United tetap di posisi 8 dengan 13 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya