Koleksi Kartu Kuning, Van Gaal Sebut Van Persie Bodoh

Robin van Persie
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Bos Manchester United, Louis van Gaal, dibuat kesal dengan aksi pemainnya, Robin van Persie. Van Gaal menyebut RVP bodoh setelah melakukan selebrasi berbuah kartu kuning.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

RVP sukses menjadi penyelamat
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Iblis Merah saat menahan imbang Chelsea 1-1 di Old Trafford, malam tadi. MU selamat dari kekalahan usai RVP mencetak gol penyama kedudukan di
injury time.

Jadi penyelamat MU, RVP meluapkan kegembiraannya dengan melepas jersey saat melakukan selebrasi. Sayangnya, aksi mantan kapten Arsenal ini berbuah kartu kuning dari wasit.


"Anda telah melihat sebuah reaksi bodoh setelah gol," kata Van Gaal dilansir Soccerway. "Anda boleh meluapkan kegembiraan, tapi tak boleh melepas kaos yang kemudian akan berbuah kartu kuning. Itu bukan tindakan cerdas," lanjut Van Gaal.


Meski kecewa dengan kartu kuning yang dituai Van Persie, manajer asal Belanda ini tetap mengaku puas dengan torehan satu poin MU saat menjamu sang pemuncak klasemen.


"Kami pantas mendapat 1 poin. Anda tahu itu, Jose Mourinho juga tahu itu. Saya katakan kepada anak-anak bahwa itu bukan penampilan terbaik kami. Dan sedikit mengecewakan karena Anda seharusnya menunjukkan kemampuan terbaik untuk melawan tim yang lebih baik," terang Van Gaal.


Dengan tambahan satu poin ini, MU harus tetap rela turun satu peringkat di posisi 8 dengan torehan 13 poin. Sedangkan Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 23 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya