Coret Falcao dari Skuad MU, Ini Alasan Van Gaal

Laga Boxing Day Manchester United VS Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
- Nama Radamel Falcao tak tercantum dalam daftar pemain Manchester United yang ikut menghadapi Southampton di Old Trafford, Minggu, 11 Januari 2015. Padahal, dia selalu menjadi starter dalam lima pertandingan terakhir 'Setan Merah'.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Usai laga, manajer Luois van Gaal mengungkap misteri dibalik menghilangnya Falcao itu. Dia mengaku memang sengaja tak membawa penyerang pinjaman dari AS Monaco tersebut.
Jarang Tampil di Chelsea, Falcao Malah Salahkan Van Gaal


"Falcao tak cedera, dia hanya tak saya pilih masuk skuad. Sangat sulit untuk memilih, tapi itu adalah tugas saya sebagai manajer," katanya.


"Kami sekarang punya banyak pemain dan Falcao sudah diberi kesempatan secara berturut-turut. Karena itu sekarang saya harus membandingkan dengan yang lain," lanjut Van Gaal dikutip
Sky Sport.


Absennya Falcao sendiri terlanjur direspon negatif oleh media. Banyak menduga itu merupakan salah satu indikas bahwa MU memang tak berminat mempermanenkan status bintang Kolombia itu.


Sedangkan pada laga kontra Southampton, MU harus menelan pil pahit. Mereka kalah 0-1. Tampil dominan dan menciptakan banyak peluang, namun tak satupun yang berbuah gol karena lemahnya penyelesaian di lini depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya