Ini 2 Cuitan Ronaldo yang Dihargai Rp7 Miliar

Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id - Sudah menjadi rahasia umum kalau jejaring sosial twitter bisa menjadi lahan bisnis. Dari proyek propaganda politik, hingga twit atau cuitan bersifat promosi yang dilakukan oleh para pesohor.

Hal itu juga dimanfaatkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, hal itu menjadi luar biasa ketika diketahui berapa Ronaldo mendapat bayaran dari 'kicauannya' itu di twitter.

Seperti dilansir Bleacherreports, Sabtu 5 September 2015, satu twit (yang maksimal berisi 140 huruf atau karakter) bintang Madrid asal Portugal itu dihargai mencapai £164.600, atau setara dengan Rp3,5 miliar.

Twit Ronaldo itu merupakan iklan komersial untuk produk kemeja dan jaket buatan Nike. Dan dua kali cuitan Ronaldo yang berarti dia mendapat dua kali lipat dari Rp3,5 miliar, yaitu Rp7 miliar! Luar biasa!

Inilah dua cuitan Ronaldo yang dihargai Rp7 miliar itu:

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Bukan tanpa alasan mengapa twit Ronaldo dihargai sangat mahal. Sebab, dia salah satu atlet terpopuler di dunia saat ini. Selain itu, dia juga memiliki jumlah follower di twitter yang mencapai 37 juta.

Harga cuitan Ronaldo ini lebih mahal dari bintang NBA, LeBron James, yang dinilai mencapai $140 ribu (Rp1,9 miliar). Jumlah follower LeBron memang tidak sebanyak dari Ronaldo. LeBron 'hanya' memiliki 23 juta follower. (one)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017