Terry Gunakan Fans Agar Kontraknya Diperpanjang?

John Terry
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pernyataan John Terry yang mengaku belum sama sekali ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen Chelsea menyulut amarah dari para penggemar. Sebab, karena hal itulah, maka Terry memilih akan hengkang di akhir musim.

Mendengar hal itu, para penggemar langsung mengecam perlakuan manajemen The Blues kepada sang kapten. Mereka tidak terima, Terry yang sudah menjadi ikon klub dibuang begitu saja.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

(Baca juga: John Terry Ditawarkan Gaji Besar di Timur Tengah)

Terlebih, beberapa musim lalu para penggemar The Blues memiliki pengalaman yang tak mengenakkan dengan pemain buangan. Frank Lampard yang didepak oleh manajemen justru berkibar di Manchester City dengan status pinjaman dari New York City FC.

Melihat hal ini, mantan kapten The Blues, Marcel Desailly, memiliki pandangan yang berbeda. Dia sulit membayangkan jika Chelsea benar-benar tidak menawari perpanjangan kontrak kepada Terry.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

(Baca juga: Meraba 5 Tujuan Terry Usai Tinggalkan Chelsea)

Sebab, pemain berusia 35 tahun tersebut merupakan nyawa bagi skuad asuhan Guus Hiddink di lini belakang. Dia juga selama ini selalu menjadi pilihan utama, dan menunjukkan kemampuan terbaik.

"Ini adalah jalan cerita yang panjang dan belum selesai. Klub mengatakan mereka masih terus bernegosiasi. Saya kira mereka akan membuat kontrak baru. Dan masih banyak pembicaraan yang belum selesai di sana," kata Desailly seperti dilansir The Sun.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

(Baca juga: Pasang Surut Karier John Terry di Chelsea)

Membaca pernyataan Desailly di atas, kini banyak spekulasi jika sebenarnya Terry sengaja membawa masuk para penggemar guna memberi tekanan kepada manajemen. Seperti diketahui, The Blues merupakan klub yang enggan memberi kontrak besar kepada pemain yang sudah tua. (one)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016